Politik

Bagikan Sembako, Demokrat : Kami Ingin Membantu Masyarakat

Partai Demokrat terus bergotong royong membagikan ribuan sembako untuk masyarakat ditengah wabah virus corona.

“Mudah-mudahan paket sembako yang kami galang dan distribusikan bisa membantu masyarakat di seluruh wilayah Tanah Air. Terutma para lansia, penyandang disabilitas dan anak yatim piatu,” ujar AHY usai melepas ribuan sembako dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5) siang.

AHY juga menuturkan, partai Demokrat berkomitmen untuk bisa terus menjadi bagian dari solusi bangsa.

“Kami ingin terus peduli dan berbagi dengan sesama, sehingga dengan demikian Indonesia bisa sama-sama melewati krisis dan melewati badai Korona ini dengan baik,” lanjutnya.

AHY yang didampingi sang istri Annisa Pohan, melepas dua ribu paket sembako bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) Aliya Baskoro Yudhoyono.

Sang adik, Ibas pun katakan dibulan suci ini Fraksi Partai Demokrat DPR-RI dan PIA Fraksi Partai Demokrat terus semangat bergotong royong membantu masyarakat indonesia.

“Akibat pandemi ini, hampir semua golongan masyarakat terkena dampaknya. Terutama kalangan ekonomi masyarakat menengah ke bawah yang sebagian besar mereka yang bekerja di sektor informal,” kata Ibas.

Maka dari itu, lanjut Ibas, pihaknya akan terus berusaha meringankan beban ekonomi warga yang terdampak virus Korona dengan membagikan sembako kepada mereka.

“Aksi ini sesuai dengan agenda Partai Demokrat dengan tema Gerakan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi,” tandas Ibas.

Dalam acara ini turut hadir beberapa politisi Partai Demokrat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker