Politik

Demokrat Merasa Tertantang Oleh Denny Siregar

Partai Demokrat kali ini merasa tertantang oleh penggiat media sosial, Denny Siregar.

“Nah, menyangkut dia tidak… misalnya dia menantang, itu silakan saja, itu hak pribadi dia. Saya hanya menyadarkan dia bahwa somasi itu kan salah satu cara, tapi bukan keutamaan untuk menempuh ini,” kata Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat Ardy Mbalembout kepada wartawan, Rabu (6/5/2020).

Ardy pertanyakan kenapa Denny seolah sudah tau bahwa permasalahan ini tidak akan diproses lebih lanjut.

“Saya pikir, saya menggugah hati dia bahwa dalam keterangan yang lain saya meminta dia tobat nasuhah, bahwa dia tahu bahwa secara delik itu semua masuk,” terang Ardy.

“Lah terus kalau dia bertahan bahwa… terus ada cuitannya dia bahwa, kok dia udah tahu bahwa ini tidak terproses, berarti ada apa? Apakah dia itu salah satu bagian dari, apa namanya, daripada institusi yang bakal menyidik? Kan gitu. Loh kok dia lebih tahu duluan, ini penyidikan saja belum masuk, banyak kan tweet-nya dia bahwa ini apabila lemah,” papar dia menambahkan.

“Saya menyayangkan dia saja, jangan arogansi, jangan merasa kuat, kan gitu. Partai Demokrat tidak ingin berkelahi dengan siapa pun, apalagi dalam situasi seperti ini,” cetus Ardy.

Ardy sayangkan sikap Denny yang terlalu arogan dan merasa dirinya kuat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker