Olahraga

Jamal Lewis: Tawaran Liverpool untuk bek Norwich ditolak

Nasionalberita.com – Liverpool telah mengajukan tawaran £ 10 juta untuk bek kiri Norwich Jamal Lewis ditolak karena mereka ingin mendatangkan penutup untuk Andy Robertson.

Norwich tidak senang dengan perilaku Liverpool dalam mengejar Lewis. Mereka menganggap tawaran itu mengejek, dengan Canary menilai pemain internasional Irlandia Utara itu sebesar £ 20 juta.

Meski terdegradasi dari Liga Premier, Norwich tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu.

Liverpool bisa memasukkan bek berusia 19 tahun Yasser Larouci sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Yang terpenting, Larouci adalah bagian dari ‘kuota yang tumbuh di dalam negeri’, jadi ada potensi situasi yang serupa dengan yang membuat Kevin Stewart meninggalkan Anfield ke Hull pada saat yang sama dengan Andy Robertson bergabung dengan Liverpool pada 2017.

Kesepakatan potensial apa pun untuk Lewis sangat bergantung pada keinginan pemain mengingat dia terbiasa bermain sepak bola tim utama secara reguler. Pemain berusia 22 tahun itu membuat 28 penampilan Liga Premier untuk Norwich musim lalu.

Dengan bek kiri pilihan pertama Andy Robertson, waktu permainan tidak dijamin di Anfield.

Sejak degradasi Norwich, laporan telah mengaitkan Max Aarons dengan kepindahan ke Bayern Munich dan Ben Godfrey dengan kepindahan ke AC Milan atau Bayer Leverkusen.

Liverpool diam di bursa transfer akhir-akhir ini, hanya pemain muda Harvey Elliott dan Sep van den Berg, bersama dengan kiper Adrian yang bergabung musim panas lalu, dengan Takumi Minamino ditambahkan pada Januari.

Namun, Liverpool telah lama mencari bek kiri dan kepergian Dejan Lovren dan Adam Lallana bisa berarti klub akan melakukan lebih banyak bisnis musim panas ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker