EntertainmenHeadLine

Kecewa Dengan Corona, Mantan Isteri Aming Belajar Iqra

Mantan istri Aming Evelyn Nada Anjani belajar membaca iqra ditengah waktu luangnya.

Evelyn menganggap, kegiatan itu bisa menjadi hal yang positif di tengah kekecewaannya terhadap situasi yang ada. Maklum, gara-gara wabah Covid-19, berbagai rencana yang telah ia susun terpaksa diundur.

“Udah kerjaan banyak yang di cancel, gara-gara nggak bisa. DJ aku juga keluar negeri jadi nggak bisa, DJ di Australia aku juga nggak bisa ke sana, di luar kota juga banyak yang cancel jadinya. Ya dampaknya negatif sih,” ujar Evelyn saat ditemui di Gedung Trans Tv, Senin (13/4/2020) malam.

“Aku mau buka restoran juga nggak jadi, cafe. Karena belum bisa ya. Karena nggak boleh ada keramaian. Terus daripada minus buat aku. Aku cari hal yang positif buat aku. Jadi aku yaudah mau belajar iqra saja siapa tahu aku bisa sampai Alquran gitu kan,” sambungnya lagi.

Evelyn belajar membaca iqra awalnya hanya iseng saja namun ia ketagihan dan ingin belajar terus menerus dalam membaca huruf-huruf di iqra.

“Awalnya iseng-iseng, tapi ternyata seru banget. Jadi aku pas udah bisa itu, belum bisa semua sih, maksudnya udah bisa satu halaman itu aku sudah senang banget. Jadinya sekarang kayak ketagihan gitu,” ungkap Evelyn.

Evelyn kini menyukai kegemaran nya itu, dan ia manfaatkan waktu luang yang tidak boleh kemana-mana menjadi positif.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker