Daerah

Suami Tega Aniaya Istri hingga Tewas

Nasionalberita.com – Pertengkaran dalam rumah tangga antara suami dan istri memang kerap biasanya terjadi, lebih jauh lagi terkadang berujung pada kekerasan sampai hilangnya nyawa seseorang.

A, pria yang tinggal di Jalan Cabe 1, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, harus diamankan petugas kepolisian setelah tega melakukan penganiayaan terhadap sang istri hingga tewas.

Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto mengatakan, kejadian pada Minggu, 26 Juli 2020 itu didasari dengan rasa kesal sang suami terhadap T, istrinya.

“Betul, istrinya ini meninggal dengan kondisi tubuh yang penuh dengan luka lebam diduga akibat pukulan. Dan motif dari penganiayaan ini, diduga pelaku kesal dengan korban perihal uang kembalian,” kata Supiyanto, Senin, 27 Juli 2020.

Dia menjelaskan, pasangan suami istri ini memiliki toko sembako, dan sang istri kerap kali menjaga toko. Lalu, saat sedang jaga toko, istrinya (korban) ini sering mengembalikan uang kembalian kepada pembeli dengan nominal berlebih. Atas dasar itulah pelaku kesal, karena merasa sering rugi dari usahanya tersebut.

“Keduanya ini sering salah paham, di saat istrinya dalam melayani pembeli dan memberi kembalian katanya suka lebih, pelaku kesal karena merasa rugi,” ujarnya.

Hingga saat ini, pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Pamulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker