Teknologi

Tanggal Rilis iPhone 12 Di Prediksi September

Nasionalberita.com – Apple mungkin telah mengkonfirmasi tanggal rilis iPhone 12 yang tertunda, tetapi di mana sebelumnya kami mengharapkan ini mendarat pada bulan Oktober, segalanya mungkin sedikit lebih kompleks, dengan beberapa tanggal rilis sekarang sedang diperdebatkan.

Kebocoran terbaru datang dari sumber rantai pasokan yang berbicara kepada Digitimes, dengan pengiriman beberapa komponen untuk iPhone 12 Pro 6,1 inci dan iPhone 12 Max tampaknya telah dimulai, sedangkan yang untuk iPhone 12 5,4 inci dan iPhone 12 Pro 6,7 inci tampaknya akan dimulai pada akhir Agustus.

Maka sarannya adalah bahwa iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Max akan menjadi yang pertama dijual, sementara ‘model dasar’ iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Max yang besar akan diluncurkan nanti.

Apa yang menarik di sini adalah ketika ini akan benar-benar mendarat – dengan Apple mengonfirmasi keterlambatan pasokan iPhone baru selama ‘beberapa minggu’, yang pasti akan menempatkan gelombang pertama iPhone tepat di akhir September, jika tidak pada awal Oktober, dan rilis iPhone 12 dan 12 Pro Max dijual di akhir bulan yang sama. Tentu saja akan ada penundaan, karena Apple sendiri baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ponsel yang akan datang akan “tersedia beberapa minggu kemudian ‚ÄĚPada tahun itu kisaran iPhone 11 pada 2019.

Namun, masih belum jelas apakah itu juga berarti penundaan dalam pengumuman, yang desas-desus sebelumnya menyarankan akan terjadi pada 8 September, atau hanya penundaan ketika Anda dapat membeli telepon – kami sedang bekerja dengan waktu peluncuran yang sama, hanya sebuah kemudian tanggal penjualan.

Yang mengatakan, itu sepenuhnya layak bahwa Apple akan mendorong peluncuran nanti agar tidak membiarkan hype atas iPhone baru mereda – hal yang paling penting adalah memanfaatkan minat pada ponsel ini (yang diatur untuk olahraga semua desain baru) ) serta membawa ‘kecil’ iPhone 12 ke pasar.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker