Olahraga

Zinedine Zidane mengungkapkan Gareth Bale ‘tidak ingin bermain’ Real Madrid vs Manchester City

Nasionalberita.com – Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Gareth Bale dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Manchester City karena dia “tidak ingin bermain”.

Bale telah menjadi sosok periferal di Bernabeu setelah tidak disukai di bawah Zidane.

Ketidakhadirannya dari pesta perjalanan minggu ini memicu spekulasi tentang masa depannya dan sekarang Zidane mengatakan ini adalah pilihan pemain.

Zidane berkata: “Itu adalah percakapan pribadi yang saya lakukan dengannya. Dia memilih untuk tidak bermain. Sisanya tetap antara saya dan dia tetapi dia mengatakan dia tidak mau.”

Juara Spanyol itu tertinggal 2-1 setelah pertandingan pertama babak 16 besar di Bernabeu pada Februari.

Zidane mengatakan mantan playmaker Chelsea Eden Hazard, yang telah mengalami musim yang cedera, cocok untuk tampil setelah mengatasi masalah pergelangan kaki.

Zidane mengatakan: “Memang benar dia merasakannya sedikit menjelang akhir musim (La Liga), tapi sekarang dia jauh lebih baik daripada dia. Kami memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini dan saya pikir dia baik-baik saja dan penuh keyakinan. “

Real baru-baru ini meraih gelar La Liga dengan 10 kemenangan beruntun setelah babak kedua dimulai, tetapi Bale hanya bermain 99 menit.

Secara keseluruhan, ini merupakan musim yang sulit bagi pemain internasional Wales berusia 31 tahun, yang hanya mencetak tiga gol dan membuat 14 starter di semua kompetisi.

Tetapi agennya Jonathan Barnett baru-baru ini mengatakan kepada BBC bahwa Bale memiliki dua tahun tersisa di kontrak Realnya dan tidak berniat untuk pergi.

Gelandang James Rodriguez juga telah dikeluarkan dari skuad untuk perjalanan Man City oleh bos Real Zidane, sementara penyerang Mariano Diaz absen setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona pekan lalu.

Real mengatakan kapten Sergio Ramos akan melakukan perjalanan bersama tim ke Manchester.

Namun, sang bek tidak akan bisa bermain dalam pertandingan tersebut karena kartu merahnya pada tahap penutupan leg pertama.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker